Minggu, 06 Januari 2013

Makan enak? Diskon lah!


Pertama harus dijelaskan ini bukan postingan promo (aslinyah ini mah)

Akhir-akhir ini saya punya ritual baru saat datang ke kantor, ritual yang hmmm... selalu bikin partner saya geleng kepala. Apakah itu?? yep! nyari diskon online hhehehe...

Sebenarnya saya termasuk orang yang malas untuk belanja online tapi kali ini saya sudah merasakan kegunaannya terhadap hobi saya, yaitu MAKAN!!!

hmmm... Saya tidak pernah membayangkan buang-buang duit hingga nominal tertentu hanya untuk makan tapi yah itu yang saya lakukan tadi siang bersama 3 teman saya. Berbekal iseng buka situs voucher diskon akhirnya kami bisa makan enak dengan heman. hmm inget yah post ini bukan post berbayar lho.

seperti yang sudah saya tulis, saya nggak suka buat belanja online. jangankan voucher yang belum tentu bisa dipakai atau belum jelas mau buat makan apa, buat online shop barang aja saya kadang masih mikir dulu hehehe. berdasar keisengan nggak sengaja saya menemukan voucher diskon untuk makan di restoran korea dikawasan Setiabudi yang saya bekum pernah coba (dan emang nggak tau juga sih). hmm.. tanpa basa-basi dengan cuma kontak teman yang hobi makan juga akhirnya saya membeli 3 buah voucher seharga @75 ribu dengan nominal masing-masing 150ribu. wheeew... diskon 50 %

Mendekati hari eksekusi saya jadi sedikit ragu, kira-kira voucher ini beneran nggak yah? akhirnya sedikit nekat dengan modal 3 lembar voucher dan pasrah sama uang yang udah terlanjur di transfer maka pergilah saya ke resto korea itu. jujur agak deg-degan siih tapi 3 menu utama habis kami masuk diperut kami :) dan yang bikin kami bilang "untung pake voucher" adalah saat tagihan datang.. bayangkan buat buruh sekelas saya bisa jajan nembus angka 459ribu belum termasuk service dan PPN wheeew. dan setelah di hitung dengan bebeapa tambahan ternyata total yang kami habiskan lebih dari 500ribu dengan masing-masing orang hanya kena 100ribu. hmm...

Gimana, masih nggak percaya? hmmm silahkan lho dicoba. Beberapa situs diskon yang bisa dikunjungi kalau mau makan hemat dan (agak) mewah tapi tentunya butuh sedikit kesabaran dan keberuntungan.

- living social
- disdus
- e-voucher
- groupon
- klik today