Senin, 14 Januari 2013

Apa Kabar si Resolusi Tahun Ini?

Resolusi gue di tahun 2013 ini adalah bla-bla-bla
Kalau tahun 2012 resolusi gue ini maka di 2013 gue bakal bla-bla-bla

Jadi pertanyaannya adalah :
Apa resolusi saya ditahun ini?
Atau yang lebih tepatnya :
apakah itu resolusi bagi saya?

Ya, saat semua orang dengan semangatnya mengumbar resolusi mereka di tahun 2013 saya malah bingung mengenai resolusi dan mempertanyakan jadi resolusi itu apa ya?? hahaha.. Ironis memang...

re·so·lu·si /rĂ©solusi/ n putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal:rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yg akan diajukan kpd pemerintah (menurut KBBI Online)

Mungkin bagi sebagian orang saya tampak seperti orang tanpa rencana, tanpa tujuan. iya tapi kenyataannya memang begitulah saya. bahkan saya lupa apakah tahun 2012 yang lalu saya memiliki resolusi atau tidak? hmm.. mungkin memiliki.. 2012 tahun untuk lulus dan thanks God Agustus kemarin saya diwisuda.. dan tampaknya itu bukan sebuah resolusi tapi emang udah mepet aja jadi yah harus lulus.

Oke balik ke resolusi 2013, hari ini udah minggu kedua alias hari ke 14 bulan pertama dari tahun 2013 tapi saya masih belum bisa memutuskan apa resolusi saya ditahun 2013 hahaha.. lagi-lagi mentok... sebenarnya kalau keinginan sih banyaaak sekali bahkan mungkin jari ini sampai pegal kalau harus diketik tapi kan itu keinginan lho.

Kalau boleh jujur, saking banyaknya keinginan saya di tahun ini, saya sampai nggak bisa mengklasifikasinya hahaha.. atau tepatnya saya sampai nggak bisa bilang apa keinginan saya yang utama.. Pengen sekolah lagi, pengen jalan-jalan keliling Indonesia, pengen lebih baik, pengen bisa nabung pokonya kalau kata doraemon sih ingin ini-itu banyak sekali... lalu apakah keinginan itu bisa dibilang resolusi? lalu bagaimana dengan keinginan-keinginan yang ngambang atau berupa repetisi macam keinginan untuk jadi lebih baik, keinginan terlihat keren dan semacam itu? apa masuk resolusi juga?

Entah apa yang saya pikirkan saat saya bilang saya nggak pernah punya resolusi di awal tahun. kata resolusi bagi saya kok memiliki kesan yang berat yah? Tapi ya sudah lah mungkin masing-masing orang memang memandang si "resolusi" dari sisi yang berbeda. Jadi kalau ditanya apa resolusi saya tahun ini? Maka saya akan menjawab dengan : "bingung". Tapi kalau ada yang nanya apa keinginan saya, maka jawabannya BANYAK!!!!!