Kamis, 23 September 2010

menghitung rutinitas baru

Nggak terasa ternyata hari ini sudah kali ke 11 saya menyambangi Pusrehabcat (Pusat Rehabilitasi Cacat) Dephan, RS Dr Suyoto Jakarta. Untuk apa? tentunya untuk menjalani rutinitas baru yaitu Fisioterapi. Hmmm... Ya gara-gara kunjungan si Bell's palsy itulah saya harus melakukan tiap hari absen ke itu tempat.

Penasaran apa saja yang saya lakukan saat fisioterapi? jangan kemana-mana karena Sekedar Cerita akan kembali lagi serelah yang satu ini...hahahaha wae lah....

Nah jadi satiap harinya saya di teraphy dengan cara di panas-panasin mukan ya selama 15 menit (untung saya sabar jadi aja nggak gampang ke pancing emosi.. gila aja di panas2in), abis itu beberapa titik syaraf di muka saya di sertum (tentunya nggak pake listrik 1000 volt seperti kawan saya yang sempat kesetrum segitu gede hahaha)

Nah masalahnya bukan kegiatan ekstrim yang saya lakukan, tapi biaya yang haru saya keluarkan hahaha bayangin aja dalam satu hari saya harus mengeluarkan 72 ribu untu terapi.. nah dikali 11 yang sudah saya keluarkan dan 5x lagi seperti yang disarankan oleh dokter rehabilitasi medik... jadi total 16 untuk sementara ini.

Selain fisioterapi, rutinitas lain adalah suntikan obat yang harus saya terima dua hari sekali.. hmm... sedikit siiih tapi.. tetep aja malaaaaaaaaaaas... ditusuk-tusuk dimasuik obat.. yeeuh.... maknyoos banget lah. Oh iya nggak lupa juga dengan segala obat yang harus saya minum.agak ribet memang tapi yah mau gimana lagi hahaha santai weh nya! yah doakan saja lah hahahaha ahhhay