Kamis, 16 September 2010

Bunuh Rutinitas dan Butuh Liburan!

Semua akan menjadi rutinitas saat kita melakukannya tanpa rasa
(Yhusanti)

Huaaaaaa.... terasa pengen teriak-teriak...
Saya mulai bosan sama yang namanya rutinitas. Entah sudah berapa lama saya melakukan hal yang sama terus menerus tanpa ada jeda ditambah lagi selama seminggu ini saya mempunyai rutinitas yang baru. yah walaupun baru tetep aja namanya rutinitas toh?

Bangun Pagi - Mandi - Terapi - Naik Bus yang kadang2 penuh Ke kantor - Nyampah di kantor - Pulang bermacet-macet ria - nyampe rumah langsung tidur

Yah semua itu berulang selama beberapa hari ini bahkan kalaupun saya punya "rencana" lain sesampainya dirumah, maka rencana itu kandas begitusaja setelah melihat seonggok busa berbentuk persegi empat yang dinamakan kasur.

Well, kalau di hitung-hitung setidaknya sudah lebih dari 1 tahin saya tidak berwisata, liburan atau sekedar me-refresh otak saya. trip terakhir yang saya lakukan terjadi sekitar bulan juni 2009 yang lalu! Ouch! sudah lama juga ya? lalu kemana saya satu setengah tahun ini?

Oke! pertanyaan yang bagus! setelah Trip Jawa 1 (saya sebut liburan saya waktu itu trip jawa lantaran emang muter beberapa kota di pulau jawa) saya lalu terjebak di Cibeber, Tasik selama 1 bulan untuk KKN (well ini bisalah saya kategorikan juga sebagai liburan heheee). Sehabis itu? hmm terjebak di Jatinangor dengan segala aktivitas mahasiswa. selesai itu saya lalu terjebak di Ibukota hingga SAAT ini!

Baiklah saya akui saya memang beberapakalai terlah melangkahkan kai keluar dari ibukota dan sekitarnya dalam waktu-waktu tersebut! tapi.. inilah alasan saya mengapa saya tidak mengategorikan itusemua sebagai jalan-jalan atau pun berwisata!

Bandung - jatinangor : Oke!dua tempat ini nggak bisa saya sebut jalan-jalan karena ini adalah kota ke-Dua saya!saya hidup disana dan beraktifitas disana! jadi ya ga bisa dibilang liburan!kalau orang2 bialang "jalan-jalan" ke Bandung makan saya akan bialng "balik" ke Bandung/Nangor hahaha

Banjarmasin : Well, emang agak jauh dan yaah setengah liburan lah tapi yang setengah lagi kerjaan! hahaha gimana dong? waktunya pun sempit dan nggak banyak "main" nya huhuhu

Yah mungkin bakal timbul pertanyaan : Terus lo maunya gimana??? hahahah dengan senang hati saya akan jawab : Gw mau liburan sekarang juga!.. simpel kan? sayangnya nggak se-simpel itu. Beberapa saat lagi saya memang akan mengakhiri rutinitas di Lantai 16 SCTV tower ini tentunya saya jadi punya waktu kosong sambil saya menyusun laporan dan menyusun niat membuat karya akhir untuk akademis saya. Tapi ternyata ada ganjalan lagi! aaaghhh masih ingat si Bells Palsy yang sepmat saya ceriyakan di "Dia Bernama Bell's Palsy..." ? Ya! gara2 dia saya harus menambah rutinitas untuk fisioterapi! oouch! sesudah itupun belum tentu saya dapat izin dari orang tua untuk melang-lang buana... huuupfff...

Ya, kesannya saya memang pengeluh yang hobi mengeluh tapi ya bagaimana lagi... kebosanan saya mulai memuncak! saya mulai jenuh dengan segala rutinitas yang dilakukan dan saya mulai butuh jeda bagi diri saya? bahkan untuk bersosialisasipun agak terhambat! aaghhhh tidaaaaaaak!