Senin, 18 Maret 2013

Se-klasik Membuka Kotak Pos

Ke kantor pos? Jadul banget sih
Bukan jadul, tapi klasik

Hayoo... berapa banyak yang berpikir kalau "main" ke kantor pos adalah hal yang jadul? ngaku deh. Emang sih di jaman udah banyak titipan kilat yang "katanya" lebih cepat dan lebih terpercaya, juga jaman dimana kita bisa berkomunikasi lebih cepat lewat email, sms, telepon, BBM, Whatsapp, Line, Twitter dan lainnya jadi ngapain juga ke kantor pos?

Bagi saya dan beberapa teman, kantor pos bukanlah hal asing atau malah tempat yang menyenangkan. Nggak cuma untuk berkirim tapi juga jadi tempat menerima. Wah? iya menerima kiriman di kantor pos, karena kami adalah pengguna kotak pos alias PO BOX.

Jadi ceritanya saya udah punya PO BOX sendiri nih, gaya kan? Saya inget banget jaman dulu yang punya PO BOX tuh yah artis-artis atau yah perusahaan yang lagi bikin kuis hehehe... Berhubung udah dianggap nggak jaman punya PO BOX maka beberapa bulan yang lalu saya memutuskan menyewa sebuah kotak di kantor pos Bintaro Jaya, sebenarnya sih juga karena kalau ditulis alamat rumah saya panjang bet panjang.. Betewe, kenapa disini? salah satu alasannya sih disini lebih murah dibanding di kantor pos besar. (curhatannya bisa dibaca disini)

Punya PO BOX itu ternyata lebih deg-degan daripada nunggu surat atau kartupos dirumah. Selain emang alamat PO BOX saya agak absurd, saya juga nggak sering-sering banget ngecek itu kotak. Abisnya sebulan pertama kosong gitu :'(

Seriusan deh, setelah punya (tepatnya nyewa) sebuah kotak pos alias PO BOX rasanya kegiatan berkirim dengan perangko makin klasik aja. Kegemaran saya berkirim kartu pos rasanya jadi tambah lengkap, soalnya kan kalau mau buak kotak Pos kudu ke kantor pos dan enaknya sih pas kantor pos sekalian ngirim kartu pos hehehe...

Nah ini dia kenampakan kotak pos saya di kantor pos bernomor 15412 yang terletak di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.





Yang mau berkirim surat dan kartupos bisa lho dilayangkan ke :
PO BOX NO 14 BINTARO JAYA, TANGERANG SELATAN 15412