Selasa, 16 Oktober 2012

Ngedate di Museum

Beberapa saat yang lalu seorang kawan"mencolek" saya tentang program Dating On Museum. Sebenarnya program ini bukan memfasilitasi kita untung ngedate di Museum tapi malah mengajak kita untuk menceritakan kesan atau gimana serunya saat kita ngedate di museum. Kata ngedate ini nggak cuma berlaku untuk pacar atau pasangan aja tapi juga bisa adik, kakak atau malah sahabat.

Caranya?

yang harus ada adalah foto kamu ngedate sama pasangan mu (bisa pacar, suami, istri, keluarga, sahabat, teman bahkan kecengan lho) dan didalam foto itu CUMA ada DUA orang aja.. nah namanya juga ngedate. kalau nggak ada foto berdua lantaran susah motonya yah foto satu-satu juga nggak apa tapi dua-duanya yah (nah lho bingung kan?)

Jangan lupa sertakan cerita ngedate mu yang super seru dan informasi tentang museum yang kamu kunjungi biar makin banyak orang yang menjadikan museum sebagai tempat buat ngedate sambil nambah pengetahuan (bukan buat mojok lho... hehehe..).

Nah saya juga udah ikutan lhooo.. (duh malu versi narsis nih) yang mau ngintip curhatan saya nge-date di museum monggo ngintip ke --> dating on museum : Our 1st date