Kamis, 19 Juli 2012

Jadwal Kereta Eksekutif - Bisnis (Bandung)

Entah kenapa beberapa kawan sering sekali menanyakan jadwal kereta api pada saya, mungkin karena mereka tau saya sering kali bepergian dengan si ular besi itu. Sebenarnya kita bisa saja mengecek jadwal kereta api di situs resmi Kereta Api Indonesia tapi kadang situs tersebut terlalu sulit untuk dibuka semacam lemot atau mungkin nyedot bandwith. 

Jujur kalau harus tiap cari jadwal kudu buka internet buat saya agak rempong juga, kalau nelpon ke call center 121 aduh maaak nyedot pulsa. Nah, dengan sedikit niat akhirnya saya punya hobi baru, selain naik kereta yaitu menyambangi bagian Costumer Service di stasiun besar dan meminta brosur jadwal kereta yang ada di daerah operasi (DAOP) wilayah tersebut.

Dan hasilnya? ini dia, dengan sedikit kekurang kerjaan-akhirnya brosur Daop 2 yang diperoleh dari stasiun Bandung saya scan dan saya unggah, oh iya saya ambil brosur ini sekitar awal tahun 2012 jadi kalau ada yang berubah saat teman-teman mengintipnya ya maap yah hehee... jadi monggo diintip lalu bisa di-save digadget masing-masing










Yang agak susah untuk 'save picture' atau pas di save gambarnya pecah berantakan bisa juga download Jadwal Kereta Api Eksekutif dan Bisnis Bandung (jadwal diatas dirangkum dalam folder RAR)