Kamis, 19 Juli 2012

Jadwal Kereta Ekonomi (Bandung)


Berlanjuuut... kalau yang dipost sebelumnya si saya ngasih inpoh soal kereta yang bagus dan agak bagus (Executive dan Bisnis) sekarang izin kan saya untuk berbagi kereta dengan kelas kegemaran saya! yihuu kereta ekonomi.

Memang agak nyebelin sulit sekali mencari informasi tentang jadwal kereta api kelas ekonomi terlebih lagi jarak menengah dan kereta lokal. Dengan azas pernah ngalamin kesulitan mencari jadwal kereta ekonomi maka dengan bangga saya persembahkan versi digital dari brosur kereta kelas ekonomi dan lokal yang saya ambil juga dari Stasiun Bandung. Silakan di cek untuk kereta yang bernaung dibawah DAOP 2 Bandung (meliputi bandung, cianjur dan Purwakarta)...


































yang agak susah untuk 'save picture' atau pas di save gambarnya pecah berantakan bisa juga download Jadwal Kereta Api Ekonomi Jawa Barat (jadwal diatas dirangkum dalam folder RAR)