Kamis, 10 Maret 2011

Jalan di Tempat

Jalan di tempaaaaaaaat GRAK!!!
(dilafalkan dengan gaya anak SD)

Teringat kata-kata saat belajar baris-berbaris di waktu sekolah dasar dahulu. YA, Jalan di tempat! saya merasakan apa yang saya lakukan saat ini seperti jalan di tempat. Saya bergerak! iya.. saya bergerak namun tak berpindah tempat!

Setelah dirasakan ternyata jalan di tempat jauh lebih melelahkan daripada berjalan yang sesungguhnya!seperti melakukan sesuatu yang sia-sia, stagnan, nggak berpindah, semua sama aja.. ggggrrrrr...

Tapi kalau bukan kita yang memaksa untuk bergerak dan berpindah maka kita akan tetap menggerakan kaki di tempat yang sama. Yah seberat dan sesusah apapun itu ternyata tetap harus saya lakukan kalau saya tidak mau tetap jalan di tempat.

*) curhatan absurd untuk 6 Huruf dan 6 SKS