Sabtu, 01 Mei 2010

Sepi di Tengah Jeritan

Sebuah band beraksi di depan para penggemar yang mjenikmati mereka di Bazzar SMAN 20 Bandung

ditengah keramaian aku masih terasa sepi.....
-saya lupa judul lagu dan penyayinya-

Ya, setidaknya itu lah penggalan lagu yang dapat mewakili saya sore kemarin. Kalimat yang selalu muncul untuk orang-orang yang teralienisasi. Tidak, saya tidak teralienisasi hanya merasa canggung ditengah jeritan-jeritan histeris para remaja.

Hmmm rasanya ada satu lagu lagi yang dapat menggambarkannya. Kalau tidak salah soundtrack-nya Ali Topan ya? Benar tidak?

Hehehe sudah lah. Tapi memang itu yang saya rasakan. Tampak kocak bila saya kini melihat para remaja berteriak di depan panggung saat artis atau bintang pujaan mereka disana. Hmm sedangkan saya? Tentunya melaksanakan tugas.

Hhhh ingin rasanya saya kembali seperti mereka dapat dengan bebas meluapkan ekspresi. Sayangnya, saya dulu tak punya cukup waktu untuk itu.

Dan sekarang... Saya seperti menginginkan kembali masa-masa itu. Terkesan kesan konyol memang tapi itulah yang saya rasakan. Saya ingin menikmati para bintang, musisi dan sebagainya di atas panggung layaknya para remaja itu. Ya, bersenang-senang.

Hmmm... Kini saya lebih sering merasa semua datar, semua karena tuntutan tugas. Padahal terkadang saya memaksa datang dengan harapan saya akan mendapat hiburan. Tapi... Yah, lagi-lagi tak dapat menikmatinya.

Entak kapan lagi saya bisa menikmati bintang di atas panggung? hmmm... selama memang niatan saya kesana adalah bekerja tampaknya tak akan terkalsana...

Ya kalau begitu tampaknya saya memang harus datang tanpa embel-embel "media". Tapi adakah kawan yang akan menemani saya???